Posted by : Tasim Bae Lah 02 May 2010

Mungkin diantara para bloger seluruh indonesia atau bahkan diseluruh dunia saya adalah yang paling malas. malas disini dalam tanda petik, bukan malas kerja atau bahkan malas kuliah. saya hanya malas posting saja banyak sekali alasan yang menyebabkan saya malas dalam posting ke blog salah satu hal yang paling utama mungkin bagi kebanyakan orang adalah masalah klasik..! sudah bisa di tebak pasti, yah yaitu masalah uang. kenapa masalah uang? sangat jelas sekali apabila kita koneksi internet tentu harus merogoh kocek yang paling sedikit Rp 4000; itu untuk perjamnya. untuk yang berkantong tebal uang dengan jumlah nominal di atas tidak ada harganya sama sekali, tapi bagi saya seorang mahasiswa rantau yang serba pas-pasan menjadi kendala tersendiri akan hal tersebut. Sebetulnya bisa juga memanfaatkan fasilitas kampus yaitu dengan koneksi Wifi akan tetapi tampaknya itu juga belum termanfaatkan oleh saya karena kendala laptop. jangankan mau beli laptop buat makan sehari -hari juga susah, kalau sudah begini ibu kost yang jadi sasaran.untungya ibu kost mau ngerti anak kostnya (Terima Kasih Ibu/Bapak Kost) sebenarnaya masih banyak kendala-kendala atau hal-hal menjadi faktor penyebab saya malas posting. sehingga akibat yang ditimbulkan dari kemalasan saya yaitu tidak ada pengunjung yang datang ke blog saya.

{ 1 komentar ... read them below or add one }

  1. ah, itumah bukan malas sim,,

    faktor Keberuntungan, n kebetulan Kita Kurang Beruntung untuk hal satu ini.. :) hihi

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

About

Popular Post

Copyright © Cemara Kulon